top of page

What is jasmineteacraft??

Selamat siang semua,Ini adalah post pertama saya di blog saya.Baru pertama membuat blog jadi masih banyak kekurangan.XD.

Jasmineteacraft adalah blog yang saya buat dengan hal – hal yang berkaitan dengan rajut – merajut,terutama crochet.Disini saya berharap bisa membantu orang lain yang sedang belajar crochet dan juga mendapatkan sedikit income.:3.Jadi mari belajar bersama – sama.^^

Pattern – Pattern atau pola yang saya share disini adalah pola original buatan saya,dan juga pengalaman – pengalaman saya tentang rajut merajut.Jika ada hal yang ingin ditanyakan pada saya,silahkan hubungi saya melalui FB maupun email.Terimakasih..

Good afternoon all,This is my first post on my new blog.It is my first time for me to make a blog.

Jasmineteacraft is a blog about crochet.I wish I can share what I have & what I think about crochet here.I wish we can learn crochet together,expecially about amigurumi.

There are some my original pattern made by me.If you have problem with my pattern,please contact me on my FB jasmineteacraft or email.thank you.^^

bottom of page